Jumat, 18 Maret 2016

menghindari 10 kesalahan bunga untuk pernikahan

Ketika memutuskan pada bunga untuk pernikahan Anda apa yang Anda tidak lakukan sama pentingnya dengan apa yang Anda lakukan. Dengan semua kerumitan yang terlibat, memetik bunga pernikahan Anda dapat membantu sangat dengan menyewa wedding planner.

1) tidak mempercayai toko bunga
Memilih florist tepat untuk pernikahan Anda dapat mengambil beberapa waktu, tapi setelah Anda memilih florist Anda Anda harus mempercayai mereka. Menjelaskan visi Anda seluruh, semua ide-ide Anda, seperti Anda dan tidak suka, kemudian percaya kepada toko bunga untuk membuat visi itu datang untuk hidup.

2) menolak untuk kompromi
Anda mungkin memiliki satu bunga yang sempurna dalam pikiran untuk bouquet atau centerpieces, tetapi bunga tertentu itu mungkin tidak akan tersedia sepanjang tahun. Dengan menjadi fleksibel dan memberi Anda florist beberapa ruang untuk membuat saran, Anda mungkin berakhir dengan produk selesai lebih baik daripada yang Anda bayangkan.

3) mengesampingkan mahal bunga
Penguasa keluar mahal bunga dari di-set proses dapat menghalangi atas semua terlihat dan merasa pengaturan Anda. Memberikan Anda bunga anggaran Anda dan meminta mereka untuk bekerja di dalamnya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan bunga pricier daripada yang Anda harapkan.

4) menggunakan satu warna
Secara tradisional banyak brides sesuai pengaturan untuk gaun pengiring pengantin mereka, memilih untuk mengabaikan banyak warna lain untuk fokus pada salah satu tema utama. Bunga adalah tempat yang sempurna untuk menambahkan warna aksen untuk mengimbangi tema utama Anda.

5) memilih sangat wangi bunga
Sementara gardenias, ungu atau hyacinth mungkin biaya bunga favorit Anda, menambah kuncup sangat harum centerpieces Anda dapat menjadi ide yang buruk. Bunga-bunga yang sangat wangi dapat memperburuk Alergi, menyebabkan sakit kepala, dan bahkan membuat makanan kurang menarik. Jika hati Anda terletak di wangi bunga terbaik untuk mengisolasi ini buket sehingga tamu yang memiliki alergi tidak akan terpengaruh.

6) tidak merawat bunga-bunga
Setiap bunga memiliki kebutuhan yang berbeda, dan panjang umur berbeda setelah sedang disusun. Pantas perhatian Anda bunga sebelum upacara dapat resep untuk bencana. Bicara ke florist Anda tentang perawatan bunga Anda akan perlu setelah Anda menerima mereka untuk menghindari masalah potensial.

7) melakukan terlalu banyak sendiri
Melakukan persiapan Anda sendiri dapat tampak seperti ide yang baik pada awalnya, namun sering menjadi lebih banyak masalah daripada yang layak. Banyak brides mencoba untuk melakukan proyek besar melakukan semua bunga pernikahan mereka sendiri, yang dapat berakhir menjadi bahkan lebih mahal di ujung daripada memiliki profesional mengurus semuanya.

8) memesan bunga terlambat
Menunggu sampai menit terakhir untuk memesan bunga pernikahan Anda dapat menambahkan komplikasi tidak perlu proses. Itu hampir mustahil untuk mendapatkan bunga dalam beberapa minggu, kebanyakan toko bunga akan menyarankan minimal enam minggu antara waktu pesanan ditempatkan dan tanggal pernikahan.

9) memilih buket berukuran
Sementara karangan bunga yang besar dapat menjadi indah dan mengesankan, mereka mungkin kurang dalam kepraktisan. Ketika mempertimbangkan buket berukuran, perlu diingat berat dan berapa lama Anda akan membawa itu. Karangan bunga yang besar dapat juga off-set tampilan keseluruhan dari pakaian Anda juga. Berpikir tentang ukuran, kenyamanan dan estetika tampilan keseluruhan harus menjadi perhatian utama Anda ketika memutuskan pada buket.

10) lupa anggaran untuk bunga
Anggaran bunga Anda harus menjadi bagian dari rencana dari awal. Tidak anjak bunga ke dalam anggaran keseluruhan dapat mengatur besar-kembali ke upacara. Bunga dapat membuat bagian penting dari anggaran secara keseluruhan, yang berarti bahwa tidak mempertimbangkan mereka secara signifikan dapat meningkatkan biaya pernikahan Anda.
source:
Toko Bunga Imogiri Jogja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar