Rabu, 20 Maret 2019

Jenis Bunga Untuk Acara Pernikahan


Jika Anda salah satu pasangan yang kesulitan menemukan bunga pernikahan, Anda ada di halaman kanan. Kami memahami bahwa Anda mungkin merasa bertentangan karena ada banyak bunga indah untuk dipilih, tetapi tidak perlu khawatir lagi karena kami ada di sini untuk membantu Anda.
Hal pertama yang pertama. Anda harus menemukan toko bunga atau toko bunga terbaik yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Pengiriman bunga lokal biasanya memiliki berbagai pilihan bunga tercantik dan terjangkau yang sempurna untuk pernikahan. Untuk melengkapi perencanaan Anda, kami telah menyusun beberapa jenis bunga pernikahan yang paling disukai dan dicari. Gulir ke bawah untuk menemukan yang sesuai dengan anggaran, tema pernikahan, dan preferensi pribadi Anda.

Berikut Adalah Jenis Bunga Acara Pernikahan

1. Bunga Mawar


Menjadi jenis bunga yang paling romantis, tidak ada keraguan bahwa Rose berada di urutan teratas dalam daftar banyak pasangan. Ini melambangkan kecantikan dan cinta, dan paling umum digunakan sebagai metafora dalam menyampaikan emosi, gairah, dan cinta seumur hidup.
Pada hari pernikahan Anda, Anda dapat mencampur dan mencocokkan mawar yang tersedia dalam warna solid dan dua warna. Jika Anda ingin memiliki jenis mawar yang berbeda untuk boutonnieres, korsase, aksesori rambut, dan centerpieces Anda, Anda dapat meminta toko bunga Anda untuk memberi Anda beberapa mawar bergaris dan berujung.

2. Bunga Tulip


Populer untuk melambangkan kebahagiaan, keanggunan, dan cinta yang melimpah, Tulip juga menjadi salah satu bunga pernikahan paling favorit. Ini sebagian besar digunakan sebagai karangan bunga tangan pengantin dan juga dapat membantu membuat tempat pernikahan Anda lebih elegan. Apakah Anda memiliki gaya pedesaan, atau acara pernikahan modern, Anda tidak akan pernah salah dengan bunga-bunga tulip yang indah. Mereka tersedia dalam warna putih, krem, dan pastel seperti pink, kuning, dan peach. Beberapa tulip juga berwarna cerah dengan merah, ungu, dan magenta.
Tulip adalah pilihan yang bermakna untuk bunga pernikahan. Itu melambangkan kebahagiaan, keanggunan, dan cinta yang menghabiskan. Mereka tersedia dalam warna putih, krem, dan pastel seperti pink, kuning, dan peach. Beberapa tulip juga berwarna cerah dengan merah, ungu, dan magenta.

3. Bunga Calla Lilies


Untuk pecinta klasik, Calla Lily sangat cocok untuk hari pernikahan Anda. Berasal dari kata Yunani "kecantikan", Calla Lily telah menyimbolkan "keindahan luar biasa" di Afrika untuk waktu yang lama. Ini memiliki bentuk khas dan tersedia dalam dua jenis - varietas berkepala besar dan versi miniatur.
Anda juga dapat mempertimbangkan memilih Lily dari Lembah, kadang-kadang disebut "tangga ke surga." Mereka mahal tetapi pasti akan memenuhi harapan Anda memiliki pernikahan yang indah.

4. Bunga Peony


Favorit semua pengantin sepanjang masa, bunga-bunga Peony yang indah memiliki kelembutan dan tekstur unik dalam varietas warna. Warna cerah dan aroma yang kuat dari bunga Peony adalah alasan mengapa orang Victoria menggunakannya untuk melambangkan rasa malu. Toko bunga dapat membuat karangan bunga Peony sendirian atau memasangkannya dengan bunga lain. Bunga-bunga ini juga bagus untuk gaya cantik untuk merangkai bunga pernikahan.

5. Bunga Ranunculus


Jika Anda mencari bunga yang dapat Anda kombinasikan dengan mawar atau peony tetapi takut dengan koordinasi, Anda dapat memilih Ranunculus karena memiliki keindahan yang mirip dengan dua jenis bunga pertama. Bunga cantik ini juga melambangkan pesona mempesona dan keindahan magis yang sempurna untuk tema pernikahan seperti dongeng.
Selain itu, bunga Ranunculus memiliki multi-kelopak dan aroma ringan yang pasti akan menyenangkan semua tamu Anda. Mereka tersedia dalam banyak warna seperti putih, kuning, merah muda, dan oranye yang sempurna untuk membuat karangan bunga pengantin atau bahkan menghias lorong!

6. Bunga Hydrangea


Mewakili kesombongan, Hydrangea dipilih secara populer untuk pernikahan karena warnanya yang menarik. Warna-warna tergantung pada tingkat asam yang terkandung dalam tanah memberikan mekar di langit biru cantik atau pink bubblegum. Ada Hydrangea putih, hijau, merah muda, merah anggur, dan biru, memberi Anda berbagai desain yang sesuai dengan motif apa pun.
Bunga-bunga Hydrangea tanpa aroma tetapi mereka terlihat sangat menawan dan menarik yang dapat membantu Anda membuat hiasan utama yang bagus untuk dekorasi pernikahan. Mekar juga dapat digunakan untuk boutonnieres, korsase, topi baja, dan karangan bunga dan yang paling penting, Hydrangea lebih murah.

7. Bunga Stephanotis



Bentuk bintang, kuntum lilin, dan warna putih mungil membuat Stephanotis bunga pernikahan yang sempurna. Bunga beraroma ringan ini juga melambangkan kebahagiaan pernikahan. Sebagian besar digunakan sebagai karangan bunga di pernikahan formal atau upacara klasik. Juga tidak perlu khawatir tentang musim bunga karena Stephanotis tersedia sepanjang tahun!

8. Bunga sweatpea



Aroma permen seperti Sweet Peas sangat penting mengapa bunga ini menjadi pilihan favorit untuk pernikahan. Bunga ini melambangkan kesenangan abadi, yang terkait dengan dan terkait dengan pernikahan dan pernikahan yang bahagia. Anda dapat menjelajahi berbagai gaya karena Sweet Peas tersedia dalam berbagai warna, dari merah muda hingga ungu hingga putih dan kuning. Kami yakin bahwa Anda juga akan jatuh cinta dengan bunga segera setelah Anda melihat kerutannya, seperti perasaan para pengantin wanita lainnya pada hari pernikahan mereka.

9. Bunga Gardenia


Gardenia menawan tidak hanya karena kelopak gading putih krem ​​yang unik dan berbeda tetapi juga karena aroma memabukkan yang dibawanya. Sebagian besar toko bunga pernikahan menyelipkan bunga-bunga Gardenia di karangan bunga untuk karangan bunga mekar campuran atau menempatkannya di mangkuk untuk alas meja atau di rambut untuk aksesori rambut. Mekar ini tersedia dalam ukuran besar dan varietas mini.

10. Bunga Lilacs



Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Lilacs. Bunga ini adalah salah satu bunga pernikahan yang paling disukai karena melambangkan keremajaan dan kepolosan, serta semangat percaya diri dan kebanggaan. Dengan lilacs, bukan hanya warna yang dapat bervariasi tetapi juga aroma! Anda dapat memilih aroma pedas hangat atau menempel aroma bunga ringan favorit Anda.

Pernikahan akan selalu menjadi acara yang menyenangkan dan Anda tidak perlu takut karena ada banyak penjual bunga yang bersedia membantu Anda menemukan bunga yang menginspirasi sampai Anda memilih koleksi dan pengaturan cantik untuk hari pernikahan Anda sendiri. Pernikahan impian Anda pasti dapat berubah menjadi kenyataan selama Anda memiliki layanan pengiriman bunga yang tepat dan layanan toko bunga pernikahan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar