Kamis, 18 Februari 2016

Bunga Sebagai Perwujudan Komunikasi Ekspresif

Komunikasi Ekspresif yakni menyampaikan atau mengungkapakan perasaan atau emosi melalui pesan – pesan non verbal. Jadi bagaimana seseorang buka perasaannya melalui sebagian simbol yang mewakili semasing perasaanya.
Lewat langkah biologis bunga yakni segi dari tumbuhan dimana bunga menghasilkan benih buat untuk tumbuhan baru. Bentuk bunga sendiri bermacam type, ada bunga yang memiliki banyak mahkota, ada yang hanya memiliki sedikit mahkota. Bunga dapat juga jadi alat komunikasi ekspresif, bhs bunga atau disebut juga floriography. Berkomunikasi dengan bermacam tipe bunga untuk buka perasaan atau menyampaikan pesan lewat langkah rahasia. Floriografi dikenal sejak mulai jaman Victoria yang berarti komunikasi dengan menggunakan bunga dan karangan bunga untuk kirim pesan khusus, di mana seseorang dapat menyampaikan pesan terdalamnya yg tak dapat diungkapkan.
Setelah alami bermacam pergantian, makna bunga banyak yang telah hilang dan sedikit alami perubahan makna dalam penyampaiannya, seperti pada jaman Victoria. Tetapi bunga masih tetap memiliki makna sendiri yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Di waktu pemerintahan Ratu Victoria, bunga menjadikan satu makna baru waktu harumnya disangka menyampaikan satu pesan. Waktu perbincangan belum sebebas sekarang ini, bunga berani mengemukakan dengan tegas apa yg tidak bisa diterangkan oleh mulut, dan yang mencengangkan yakni maknanya yg tidak selama-lamanya positif. Jadi jangan sampai sembarangan dalam berikanlah bunga pada seseorang.
Waktu seseorang memberikan hadiah atau akan mengungkapakan persaaan, banayak type bunga yang berbagai dan demikian menarik. Biasanya kita tentukan bunga yang menurut kita paling indah tidak ada tau apa arti dari bunga yang didapat. Ada peribahasa “say it with flower” yang berarti bunga digunakan sebagai satu di antara bentuk komunikasi yang disebut dengan komunikasi ekspresif. Selama hidup ke 18 yaitu jaman Ratu Victoria, menggunakan bunga yakni alat komunikasi yang demikian sopan. Kirim pesan bunga berdasarkan pada bhs rahasia Turki demikian popular. Bhs rahasia ini dikenal dengan nama'Persian Salaam’, yang dimaksud satu karangan bunga berkode untuk buka perasaan cinta atau rasa tertarik. Bangsa victoria juga jadi demikian tahu bhs bunga, sampai mereka tentukan dan mengatur karangan bunga mereka dengan hati-hati. semasing bunga akan diterjemahkan sebagai bhs cinta dan penghargaan, tetapi perbedaan warna bunga dari pengaturan berbeda sekian berikanlah arti tak sama saja. Walau disangka sebagai simbol kecantikan dan perasaan, di waktu Victoria, bunga digunakan untuk perlihatkan kemarahan dan hinaan yang demikian kasar jika diambil ikhtisar lewat langkah literal. Tak diragukan lagi tanaman yang diperuntukkan digunakan sebagian orang di zaman itu untuk merendahkan lawannya. Langkah yang lebih sopan untuk perlihatkan ketidaksukaan yakni dengan berikanlah bunga candytufts, tetapi langkah yang lebih selekasnya dapat dengan menggunakan bawang yg bukan hanya buat orang yang terima bau tak enak, tetapi juga perlihatkan bila mereka yakni iblis atau penyakit yang butuh diusir. Seperti yang sudah diterangkan tadi, beberapa kamus mempunyai makna yang keduanya sama berlawanan, demikian mengenai Hydrangea yang dapat diambil ikhtisar “tak berperasaan” atau “hati yang dingin”, tetapi bisa pula diambil ikhtisar sebagai rasa terima kasih atas terima maaf. Dalam permasalahan khusus, seseorang mempunyai maksud kehendaki menertawakan lawan yang tengah mendekati lawan jenisnya, bunga Amaranthus akan demikian membantu untuk menusuk lawan. Pastinya, hinaan yang menggunakan service bunga demikian bermakna ironi : simpati sekalian ejekan pada seseorang dapat di berikanlah lewat bunga yang berwarna putih yang lewat langkah normal dipakai sebagai pengobat hati. Cara itu dapat digunakan untuk menyulap tanaman yang indah jadi senjata untuk menghina.
 beberapa orang tidak sukai pada bunga. Tetapi seorang rekanan tentunya bakal demikian sukai terima karangan bunga. Tak peduli bunga itu bermakna positif atau negatif, bunga mahal atau bahkan bunga dari rawa-rawa walau, dia tetaplah akan menerimanya dengan sukai hati. Bunga Edelweiss dapat diberikan untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan yang didapat seorang rekanan, atau untuk perlihatkan bila Anda demikian menghormati kebaikan rekanan Anda. Tengah seseorang yang tengah berjuang dalam hadapi satu hal dapat Anda berikanlah serangkai gabungan bunga Eremus dan Euphorbia yang tahan lama dan demikian berkesan. Cinta tidak ada prasyarat dapat dipertunjukkan dengan bunga Woodbine yang dimaksud pilihan bijak. Pilihan yang lebih mengasyikkan untuk perlihatkan indahnya pengalaman di saat itu yakni bunga Periwinkle yang dapat ditambah dengan bunga Myrtle untuk berikanlah kesan yang lebih mendalam.

Dibalik makna bhs bunga, beberapa tanaman digunakan sebagai simbol khusus. Dalam budaya Cina, bunga Azalea yakni simbol kewanitaan, sebentar anggrek bermakna erat dengan anak-anak. Banyak negara yang menggunakan bunga untuk mewakili bangsa mereka ; satu di antara yang popular yakni Tulip yang melambangkan negara Belanda. Satu di antara bunga yang belum sekian dikenal yakni bunga nasional Hawaii, Hibiscus. Lewat langkah kebetulan, lambang kekuatan dan keberanian dari tanaman Borage menjadikan emblem perjuangan Cancer Research UK untuk melawan penyakit yang mematikan itu karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan bermacam penyakit ; satu kebetulan yang demikian mujur. Makna yang paling aneh diberikan pada bunga mawar hijau ; tidaklah karena dapat digunakan dalam bermacam keadaan, tetapi karena makna terlebih yang berarti bila sang pengirim yakni orang dari planet Mars.
source:
Toko Bunga Medan Selayang Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar