Senin, 22 Februari 2016

Merawat Bunga Anggrek

Bunga anggrek sudah sebagian orang tahu bunga itu bahkan karena bunga ini demikian indah sampai bunga ini ditanam sebagian orang termasuk orang berhobi menanam bunga. Bunga anggrek yakni bunga yang termasuk tipe yang paling banyak di dunia. Banyak tipe bunga anggrek itu yang buat bunga anggrek banyak disenangi karena keunikannya.

Sebagian orang tahu bila bunga anggrek membutuhkan sinar matahari saat pagi hingga siang hari dan malam hari tidak diberi cahaya bahkan apabila bunga anggrek disiram senantiasa karena agar cepat tumbuh. Tetapi, itu semua yakni prinsip yang salah. Sampai anda membutuhkan tips buat perlindungan bunga dengan benar dan menghasilkan bunga yang cantik.

1. Tempatkan bunga di ruangan dekat cahaya alami
Tempatkan bunga anggrek di tempat yang diserang cahaya matahari dengan cukup jangan biarkan bunga anggrek tidak peroleh cahaya bahkan diserang cahaya matahari lewat langkah selekasnya dan sekian panas karena dapat menganggu perubahan bunga anggrek.

2. Beli lampu ruangan
Belilah lampu ruangan karena lampu itu digunakan untuk pengganti bunga anggrek saat malam hari karena bunga anggrek membutuhkan cahaya yang cukup bahkan saat malam hari.

3. Jaga kelembabannya
Bunga anggrek yakni bunga di daerah tropis sampai bunga anggrek membutuhkan daerah yang lembab agar bunga anggrek tumbuh dengan baik. Jangan sampai sekian banyak berikanlah air dan siramlah bunga anggrek demikian hari saja buat perlindungan kelembamannya.

4. Tanam di pot kecil
Bunga anggrek memiliki ciri akarnya yang halus dan dapat tumbuh dengan cepat sampai anggrek membutuhkan pot kecil dan ingat untuk ubah pot semasing th. agar tidak menghambat perubahan bunga anggrek termasuk di bagian akarnya.

5. Berikanlah pupuk
Berikanlah pupuk yang cocok untuk tanaman tropis termasuk bunga anggrek agar dapat buat bunga terlihat sehat dan cantik maupun mudah tumbuh.
source:
Toko Bunga Belasungkawa Cibubur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar