Kamis, 17 Maret 2016

6 bunga pernikahan eksotis dari yang untuk memilih untuk pernikahan Anda berkesan

Untuk pengantin yang sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk perayaan pernikahan nya saya ingin berbagi beberapa alternatif pernikahan bunga pengaturan ide melalui penggunaan bunga pernikahan eksotis.

Dengan pengecualian anggrek dan calla Lily, bunga-bunga eksotis tidak sering digunakan dalam pernikahan paling tradisional, tetapi untuk menjadi pengantin wanita yang ingin tampak sangat berbeda bagi hari yang spesial, bunga pernikahan eksotis mungkin pilihan yang sangat baik.

Karena bunga-bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang mereka. Nama, warna, perawatan, atau bagaimana desain dengan mereka adalah lebih dari sebuah tantangan. Bunga-bunga eksotis bekerja terbaik bila digunakan dalam pernikahan bertema tropis atau pantai.

Warna-warna yang terang mulai dari putih untuk deep merah dan jeruk. Tekstur berkisar dari beludru untuk melihat lilin tebal. Bentuk keseluruhan adalah oval besar untuk panjang batang dengan kelopak yang memisahkan di sudut yang aneh sepanjang batang menyerupai lobster cakar.

Sebagian besar dari tumbuhannya akan memiliki perpecahan mendalam sepanjang daun atau lonjakan yang tinggi dan dapat digunakan sebagai fokus daun bukan bunga sebenarnya.

1) anthurium-Anthurium adalah salah satu bunga-bunga tropis yang lebih populer dengan berwarna cerah lilin jantung bentuk mekar. Hal ini juga lebih kecil dan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan batang berat jahe atau Cendrawasih. Hal ini sering digunakan sebagai boutonnieres, SEGARKERING, dan rambut bunga. Hiasan bunga dirancang dengan bunga-bunga anthurium membuat pajangan indah Apakah digunakan sendiri atau dengan bunga-bunga eksotis lainnya.

Bunga Anthurium tersedia di mendalam ungu, jeruk, peach, pink dengan tepi hijau, krim, putih cerah, pistachio, lavender, Burgundia dan putih dengan hijau tepi dan banyak kombinasi serupa lainnya. Bunga-bunga ini akan berlangsung rata-rata enam minggu setelah dipotong sehingga mereka membuat sangat baik pernikahan bunga.

2) burung - burung surga adalah salah satu bunga-bunga berwarna paling cerah yang tersedia. Itu menyerupai burung di penerbangan dengan daun yang menyerupai daun pisang kecil. Serangkaian kano keunguan, hijau, dan merah seperti struktur disebut bentuk bentuk seludang bunganya setiap bunga dengan tiga jeruk sepals dan tiga kelopak biru yang jelas. Dua kelopak bergabung bersama-sama menyerupai arrowhead dengan ketiga kelopak membentuk nectary (nektar membentuk organ) di dasar bunga.

Bunganya memiliki panjang, ramping dan sangat kokoh batang dan melihat yang terbaik dalam vas-vas yang tinggi. Bunga-bunga begitu mencolok bahkan pengelompokan kecil tiga bunga akan membuat sebuah tampilan yang mengesankan.

3) Calla Lily - Calla Lily sering digunakan untuk pernikahan. Mereka memiliki batang panjang yang indah dengan bunga-bunga yang mulai dari putih murni untuk jeruk, ungu, kuning dan merah muda. Batang adalah 1 sampai 3 kaki panjang dengan bunga-bunga yang menyerupai arrowhead.

Desain yang paling populer untuk karangan bunga calla lily adalah buket kontes atau lengan. Ini anggun dan dapat dibuat dari batang tunggal atau pengelompokan batang 5-7. Pita lebar satin dapat dibungkus di sekitar batang dan diamankan dengan deretan mutiara korsase pin. Kecil calla Lily membuat indah boutonnieres dan SEGARKERING.

Tinggi silinder vas bunga lili calla membuat centerpieces mengagumkan. Variasi hijau batang tebal indah dalam vas-vas yang jelas dengan beberapa kerikil di dasar.

4) jahe-jahe adalah bunga tropis yang digunakan secara luas yang berkisar dalam warna dari lavender dan merah cerah putih dengan pink tips. Batang panjang, kokoh dan tebal dan juga terlihat terbaik dalam vas berat tinggi sebagai centerpieces. Bunga dapat dipisahkan dan digunakan dalam leis Hawaii.

Jahe tersedia di toko kelontong dan digunakan sebagai rempah-rempah, dalam membuat teh untuk penggunaan obat dan masakan oriental. Itu juga digunakan dalam parfum, menenangkan balsem, lilin, sabun dan lotion atau manisan untuk mengobati manis.

5) Heliconia-ini adalah bunga besar yang sangat mencolok dengan batang tebal berat. Bunga-bunga menyerupai lobster cakar dan Bunganya diproduksi pada panjang, tegak atau terkulai Malai. Kisaran warna adalah oranye cerah, fushia, dan merah tua. Sekali lagi, mereka terlihat terbaik dalam vas berat yang besar atau besar pengaturan dengan bunga-bunga tropis lainnya.

6) anggrek-tiga anggrek yang paling umum digunakan untuk desain bunga adalah Phalaenopsis, Cymbidium dan Dium. Mereka berkisar dari pucat warna hijau, putih, pin, kuning, lavender, merah, dan multi warna.

Batang panjang dengan beberapa bunga yang sering digunakan dalam pengaturan yang elegan dan hiasan bunga. Bunga individu dapat dipotong dari batang dan digunakan di rambut, boutonniere dan SEGARKERING. Meskipun ini adalah bunga tropis, hal ini sering digunakan dalam pengaturan yang lebih tradisional serta. Ini memiliki tampilan yang elegan dan jika sering digunakan dengan mawar dan bunga tradisional lainnya.

Memperluas pemikiran Anda untuk menyertakan sentuhan yang eksotis untuk pernikahan Anda. Bahkan non-tradisional dapat romantis, canggih dan berselera tinggi. Bunga eksotis pernikahan adalah pilihan yang indah untuk pernikahan itu sangat berbeda.
source:
Toko Bunga Semampir Surabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar