Rabu, 24 Februari 2016

8 Bunga Cantik Ini Bisa Jadi Hadiah untuk Pasangan

Setangkai bunga jadikan lambang maupun perlambang kecantikan untuk seorang. Hal sejenis itu karena bunga mempunyai warna, corak, sampai bentuk yang menarik. Oleh karena itu, tidak heran apabila bunga seringkali untuk menjadikan oleh-oleh maupun hadiah untuk seorang yang khusus. Nah, untuk Anda yang kehendaki memberikan hadiah setangkai bunga pada seorang, itu disini beberapa tipe bunga paling cantik yang dapat Anda tentukan :
1. Dahlia Bunga
Bunga yang mempunyai warna cerah serta menakjubkan ini, datang dari Meksiko. Terkecuali Meksiko, bunga dahlia juga yakni bunga resmi kota Seattle, Washington-Amerika Serikat. Sekarang ini telah makin lebih 1. 200 varietas dahlia yang ada didunia. Bunga dahlia mempunyai diameter sekitaran 5 cm serta terbesar sekitaran 30 cm.
2. Tulip
Tulip datang dari Asia Tengah serta tumbuh liar ditempat pegunungan Pamir, Hindu Kush dan ruang stepa di Kazakhstan. Tulip dikenal juga sebagai bunga nasional Iran serta Turki. Tulip yakni tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya pada 10-70 cm, daunnya berlilin, berupa sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, serta bunganya memiliki ukuran besar terdiri 6 helai daun mahkota.
3. Sakura
Jepang yaitu negara dengan varian bunga sakura paling banyak yakni sekitaran 200 lebih. Walau itu, bunga ini tidak cuma hidup serta berkembang di Jepang, namun juga di Korea, China, Canada, serta Jerman. Di Jepang sendiri, bunga sakura yakni lambang yang dihubungkan dengan wanita.
4. Kamboja
Bunga cantik yang kerap disamakan karena itu ada banyak hal mistik ini, datang dari Amerika tropik serta Afrika. Kamboja termasuk juga tanaman hias, termasuk juga keluarga Apocynaceae. Batangnya berbentuk batang berkayu keras tinggi, meraih 6 mtr., percabangannya banyak, batang paling utama besar, cabang muda lunak, batangnya condong bengkok serta bergetah. Tanaman ini banyak disukai lantaran faedahnya yang banyak.
5. Kenanga
Tumbuhan dari famili annonaceae ini disangka datang dari Asia Tenggara termasuk juga Indonesia. Lantaran baunya yang harum, ia di kenal sebagai pohon minyak wangi. Tinggi tanaman bisa meraih 30 m. Terkecuali tumbuh liar di rimba, ia dapat juga ditanam di pekarangan tempat tinggal, serta bisa tumbuh subur pada ketinggian 1200 m dpl.
6. Lily
Bunga yang cantik ini di kenal sejak mulai zaman Yunani kuno. Nama lily atau lilium yaitu bentuk latin yang datang dari kata Yunani. Penyebaran bunga lily mencakup tempat Eropa serta mencakup daerah Mediterania Utara, melintas kesebagian besar tempat Asia menuju Jepang, India, serta Filipina Selatan. Serta sekarang ini sudah menebar ke tempat selatan Kanada lewat Amerika Serikat.
7. Aster
Cina disebut-sebut sebagai negara nenek moyang bunga cantik yang satu ini. Helaian bunganya yang tersusun buat lingkaran. Sebentar tangkai bunganya ada yang pendek, ada yang panjang. Ukuran bunga beragam sekitaran diameter 4-7 cm.
8. Euphorbia
Madagaskar yaitu tempat di mana asal mula bunga ini di ketahui. Nama euphorbia di ambil untuk berikanlah penghargaan pada penemunya yakni Euphorbus. bunga yang satu ini yaitu satu diantara bunga yang dipercayai sebagai bunga yang menghadirkan hoki atau keberuntungan. Bunga yang juga dikenal sebagai bunga delapan dewa lantaran memiliki bentuk kelopaknya yang keduanya sama bertemu hingga buat angka delapan.
source:
Toko Bunga Cibeunying Kaler Bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar