Kamis, 18 Februari 2016

Arti Persahabatan dan Ungkapan Selamat dalam Rangkaian Bunga Mawar Kuning

Mawar kuning mengekspresikan sukacita, keceriaan, dan persahabatan. Rangkaian mawar kuning biasanya diberikan pada ibu yang baru melahirkan anak pertamanya, pengantin baru, dan wisudawan. Mereka juga digunakan sebagai pengingat untuk orang yang dicintai dengan perlihatkan bila Anda peduli.

Persahabatan dan “saya peduli” yakni makna paling penting dari mawar kuning. Kirim mawar kuning mengemukakan bila sang pengirim hanya tertarik pada persahabatan saja. Di sini, Anda tidak akan dapatkan panasnya gairah, hanya kehangatan dan senyum yang tulus. Pengirim mawar kuning perlihatkan bila kasih sayangnya yakni berasal selekasnya dari hati, tidak ada maksud-maksud tersembunyi.

Sukacita yaitu arti yang lain dari mawar kuning. Oleh karena itu, mawar kuning sering digunakan sebagai pengucapan selamat untuk merayakan awal yang baru. Bunga- ini mengemukakan pujian atas satu prestasi, atau ungkapan kebanggaan atas pemenuhan satu hal.

Walau warna kuning pada zaman Victoria dahulu memiliki nuansa makna negatif seperti kurang semangat, pemberontakan sampai cemburu. Mawar kuning kadang-kadang diwarnai dengan rasa sedih. Mawar kuning mempunyai kandungan kata perpisahan dan mengemukakan selamat tinggal. Tetapi, mawar kuning telah mengatasi intonasi negatif itu dan sekarang ini berarti “kehangatan dan kasih sayang yang cerah”, keceriaan dan kesenangan.

rangkaian-mawar-kuning-lili-putihArti lain yang benar-benar indah dari mawar kuning yakni perlihatkan tekad untuk memulai lagi satu awal yang baru. Satu keretakan, kesalahpahaman, atau pertikaian yang perlu diperbaiki – dengan mawar kuning akan buka satu ajakan “Mari kita menempatkan semuanya di belakang dan memulai halaman baru”. Mawar kuning dengan rendah hati berupaya untuk membujuk satu system perdamaian.

Hati-hati jika anda berikanlah rangkaian bunga warna kuning untuk kekasih anda. Karena mawar kuning menyampaikan perasaan cinta yang mulai memudar dan tak akan bergairah. Mawar kuning yakni satu peringatan bila ada banyak hal yang sudah tidak jalan dengan baik lagi dalam satu hubungan.
source:
Toko Bunga Piyungan Jogja Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar