Kamis, 18 Februari 2016

Bunga Mawar Tidak Selalu Berarti Tanda Cinta

Untuk buka satu perasaan, banyak langkah yang bisa diakukan. Ada yang buka lewat satu tulisan, ada yang buka dengan berikanlah hadiah-hadiah atau barang.

Namun ada pula yang mengungkapkannya dengan berikanlah sekuntum bunga.

Walaupun tidaklah yaitu langkah yang mutlak, pengungkapan perasaan melalui langkah yang terakhir ini kerapkali diakukan oleh seorang pria dari pada wanita. Terutama saat pria tengah jatuh cinta, waktu “menembak” gadis remaja pujaannya ataupun pada beberapa moment khusus (hari lagi th., hari kasih sayang dan sebagainya).

Atau barangkali saja anda sendiri pernah menerimanya. Tidak paham dari kerabat anda atau seseorang yang istimewa buat anda.
Apabila terima sekuntum mawar merah, anda pasti merasa yakini sudah tahu apakah itu maknanya.
Sekuntum mawar merah berarti buka rasa cinta.

Tetapi yang sebanarnya sekuntum bunga mawar tak selama-lamanya berarti tanda cinta.
Bagaimana apabila anda terima sekuntum bunga mawar yang lain?
Mawar kuning, mawar pink, mawar orange, mawar putih, atau bahkan mawar ungu. Apakah itu bermakna? Apakah si dia naksir anda dan tengah mengemukakan cinta?
Atau mungkin saja jadi sebaliknya, hanya satu tanda persahabatan saja?

Daripada bingung menebak-nebak bermakna lebih baik tahu saja apa arti dibalik sebagian warna sekuntum bunga mawar yang didapat pada anda :

● Arti dari mawar putih
Lewat langkah tradisional, mawar putih digunakan dalam satu pernikahan. Sebab dalam hal ini, mawar putih mewakili ada satu penyatuan, kebajikan, dan kemurnian cinta.
Mawar putih juga dikaitkan dengan nilai penghormatan dan kehormatan. Terutama ditujukan
untuk orang yang dicintai dan telah meninggal dunia dunia dunia dunia dunia.
Jadi lewat langkah rutinitas, simbol cinta yang sejati pada awalnya dilambangkan dengan menggunakan mawar putih. Namun dalam pergantian lalu “bergeser” jadi mawar merah.
Mawar putih berarti Kesucian, Simpati, Spiritualitas

● Arti dari Mawar kuning
Mawar kuning berarti satu Persahabatan, Kebahagiaan, atau harapan agar cepat sembuh Sebab warna kuning demikian erat hubungan dengan matahari yang mempresentasikan satu kebahagiaan.
Mawar kuning juga tersirat pesan satu penghargaan dan cinta platonis tidak ada satu romantisme.
Mawar kuning melambangkan perasaan gemari dan bahagia semata.

● Arti dari mawar Orange
Warna orange datang dari gabungan pada warna kuning dan warna merah. Oleh karena itu mawar kuning diliat sebagai satu jembatan persahabatan yang meunju pada ketertarikan (menuju cinta).
 Mawar oranye ibaratnya satu ungkapan, " Saya bangga padamu’. Atau “saya tertarik padamu”.
Mawar kuning berarti satu ketertarikan, Ketertarikan dan Gairah

● Arti dari mawar pink
Mawar berwarna pink mewakili Cinta, Syukur, Apresiasi. Pink atau Merah muda demikian lekat dengan konotasi rasa syukur, keanggunan serta semuanya yang manis dan romantisme.
Terkecuali yaitu simbol dari satu rasa syukur dan penghargaan, dan warna pink juga yaitu langkah tradisional untuk menyampaikan rasa terima kasih.
Mawar pink berkaitan dengan kelembutan dan kekaguman. Bisa pula digunakan sebagai ungkapan simpati.

● Arti dari mawar merah
Sudah dikenal umum mawar merah yakni satu di antara simbol paling universal untuk buka cinta sejati. Mawar merah juga digunakan sebagai simbol politik dan sinyal tanda religius.

● Arti dari mawar ungu
Mawar ungu berarti Pesona, Kesetiaan, Cinta pandangan pertama. Sebab mawar ungu yaitu satu di antara hal yang langka. Sampai mawar ungu mempunyai hubungan tradisional dengan satu kesetiaan. Mawar ungu juga mengekspresikan kondisi keagungan dan kemegahan.
Jika si dia kirim anda dengan mawar ungu, ia tengah mengagumi akan akan bakal akan atau jatuh cinta pada pandangan pertama.
source:
Toko Bunga Srijaya Palembang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar