Senin, 22 Februari 2016

Ungkapkan cinta dengan bunga bouquet

Bunga yaitu langkah paling mudah untuk perlihatkan cinta dan kebahagiaan pada seseorang. Harga bunga yang tidaklah demikian mahal dan mudah didapat di beragai florist/toko bunga di pinggir jalan bahkan florist online sampai membuatnya semakin di ambil sebagai satu di antara pilihan surprice pada seseorang. Salah nya adalah bunga bouquet. Bunga ini demikian cocok untuk mengungkapan cinta dan kasih untuk orang tersayang.
Rangkaian bunga buoquet sungguh menawan dengan diakukan oleh sebagian perajin yang tentu berjiwa seni tinggi. Bunga bouquet bukan hanya terdiri dari satu type bunga saja, tetapi bermacam tipe bunga bisa disusun jadi satu dengan beragam warna. Selain itu, design bouquet yang unik bisa buat cantik rupa bunga bouquet hingga terpancar nilai estetika yang sekian elok. Banyak bunga yang bisa digunakan buat untuk rangkaian bunga bouquet ini seperti bunga mawar merah, mawar putih, bunga krisan, bunga lili, bunga anggrek, bunga enak malam, bunga balon dan lain sebagainya.
Ada dua tipe bunga bouquet yang saat ini banyak dijual, yaitu hand bouquet dan table bouquet. Bunga tangan atau lebih dikenal dengan hand bouquet ini paling banyak yang tertarik, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Mereka biasanya berikanlah hand bouquet ini pada orang tersayang seperti kekasih, istri, keluarga, dan lain sebagainya.

Hand bouquet sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang ini dapat diberikan sebagai pengucapan selamat seperti saat wisuda, selamat pada siswa, guru atau pegawai berprestasi. Bukan hanya itu, hand bouquet kerapkali digunakan untuk mengekspresikan cinta di hari-hari spesial, seperti di hari pernikahan dan di hari jadian. Kecuali hand bouquet ada juga bunga meja yang umum disebut dengan table bouquet. Table bouquet ini dapat diletakkan di meja atau lemari pajang sebagai hiasan yang bisa buat cantik ruangan atau acara khusus. Ruangan yang cantik bisa buat orang yang ada didalamnya betah.
Kecuali di hari spesial, hand bouquet bisa pula dberikan di hari-hari umum lhoo. Nah apabila ini kita harus beberapa pandai mencari waktu yang cocok, misalnya waktu pasangan berang, stress atau saat moodnya mudah berpindah kita bisa mendadak datang dan berikanlah surprice bunga bouquet. Dalam berikanlah bunga bouquet juga tempat perlu diperhatikan. Misalnya kita ajak pasangan ke pantai atau tempat lain yang indah. Jangan sampai lupa sisipkan pesan cinta pasti pasangan Anda akan meleleh dan jadi lebih cinta dengan Anda. Karena pada hakekatnya wanita selalu bertekuk lutut dan meleleh apabila diberikan surprice. Sudah dicoba belum nih?
Saat pernikahan juga hand bouquet tak pernah ditinggalkan. Gaun yang menawan dihiasi bunga bouquet di tangan semakin buat menawant sang mempelai wanita. Bukan hanya itu, table bouquet juga semakin buat semarak pesta pernikahan. Penempatan table bouquet dan tipe bunga yang di ambil juga merubah keindahan pesta dan kesan romantis pesta pernikahan itu.
source:
Bunga Ucapan Pernikahan Wedding Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar