Senin, 22 Februari 2016

Dimana ada tulip yang paling indah di dunia?

tulip pertama ada di Turki selama Kekaisaran Ottoman dan jadi demikian popular. Sultana pikirkan simbol tulip dari kekuasaannya. Hanya di Istanbul, Anda bisa saksikan khusus - ottoman - Tulip : bunga yang lembut halus dengan kelopak runcing merah cerah. Motif tulip merah termasuk dalam angka pakaian nasional dan piring dalam pola karpet Ottoman popular dan senjata. Tile, yang dipangkas dinding masjid dan istana dari Istanbul, juga dihiasi dengan motif floral itu. Dan pada hari-hari musim semi raya didedikasikan untuk tulip.

Pada akhir waktu ke-16, tulip ada di Belanda, dengan cepat jadi favorite di antara bunga-bunga, dan di Eropa diam-diam buat kesalahpahaman bila itu yakni Belanda - tempat kelah

iran tulip. Setahun lebih waktu itu, Turki telah memutuskan untuk memecah stereotip ini dan untuk peroleh kembali kemuliaan negara tulip, menghidupkan kembali rutinitas lama menghormati simbol negara mereka.
Pada th. 2005 diputuskan untuk mengadakan festival musim semi tulip tahunan di Istanbul di bawah motto : ". The tulip yang paling indah yang tumbuh di dunia di Istanbul " Dalam persiapan untuk festival di kota menanam sebagian besar umbi tulip - semakin lebih 10 juta! Umbi tumbuh untuk festival di kota kuno Konya di tengah-selatan Anatolia dan di tepi kota Istanbul. Walaupun varietas lama hilang dengan waktu, peternak Turki bisa menghidupkan kembali beberapa spesies tulip dengan bunga yang demikian tipis dengan menunjuk, seperti pedang, kelopak - praktis keturunan tulip Ottoman.

musim semi, selama festival, Istanbul yakni jadi ibu kota Kerajaan tulip - mereka mekar sepenuhnya di sekitaran kota : taman dan jalan kota, di rumput jalan dan tempat tidur bunga ditanam di kota sebagian puluh varietas warna dan bentuk yang berbeda. Mereka ditanam di dalam tanah dalam baris dengan waktu berbunga yang ketat - dari nilai awal untuk lantas untuk memperpanjang berbunga semasing tempat tidur bunga selama.

Tetapi bukan hanya menghiasi tempat tidur hari ini jalan-jalan kota. Khusus untuk liburan, pengrajin lokal buat patung dicat tulip, yang disusun di sekitaran kota. Di banyak daerah mengatur panggung untuk pertunjukan, mengadakan pameran dan kompetisi dari rangkaian bunga dan foto. Pasar terbuka untuk penjualan lampu tulip dari bermacam varietas dan spesies, dan untuk tukang kebun amatir dialokasikan waktu khusus dan lampu yang dijual dengan harga yang demikian wajar.

Tetapi tempat paling penting selama Festival Tulip jadi Emirgan Park (Emirgan) , ini yakni di mana semua peristiwa resmi festival di sini pada pembukaan menawan ditanam hampir 2 juta tulip, menyatu dalam komposisi yang mengasyikkan semakin lebih 100 spesies dan varietas. Desainer lanskap Turki semasing th. buat lukisan bunga tak terduga dan angka, menggabungkan tulip dengan bunga musim semi yang lain, buat bunga dari panel sederhana dan pola yang rumit. Dari tulip merah bedeng bunga tentu diakukan berupa bendera Turki. Dan itu buat panel bunga berupa bendera Belanda - sebagai penghormatan pada pemimpin lain dalam budidaya bunga tulip.

festival menarik peternak dari bermacam negara untuk mengevaluasi varietas baru semasing th. yaitu relasi Turki untuk pirsawan dan profesional. Dan pekerjaan dalam arah ini serius. Pada 2013, selama festival lain di Istanbul museum dibuka tulip dan pusat penelitian paling penting, yang dimaksud tempat ruang pameran permanen dan sebentar untuk pertemuan ilmiah dan konferensi dan perpustakaan. Semua diperuntukkan untuk berikanlah pengunjung banyak informasi tentang nilai dari tulip dalam sejarah dan budaya Turki.

Namun, untuk mengagumi akan akan bakal akan tulip berbunga, tidak butuh masuk ke taman Emirgan. Setelah semua, festival ini melibatkan semuanya kota, hari-hari ini demikian indah! Anda dapat bertandang ke taman-taman lain.

contoh, ada di jantung kota lama Gulhane Park (Gulhane) Istanbul, dekat Topkapi Palace. Dulu, sepotong menawan ini alam mempunyai istana sultan, akses di sini hanya sultan dan rombongan. Pada th. 1863, taman telah memikul derita dari api yang demikian kritis, jadi umum dan ditinggalkan. Tetapi pada th. 2003, taman ini dibuka setelah restorasi menyeluruh - telah dikembalikan lanskap tua di pohon agar, padang rumput yang dihiasi dengan bunga-bunga. Sekarang ini Gulhane Park - tempat favorite untuk jalan-jalan romantis, di mana palet cerah tulip festival bunga lewat tongkat untuk terbang sebagian ribu semak-semak mawar dari bermacam tipe dan varietas.

Di pusat kota, di distrik Besiktas yakni Yildiz Park (Yıldız) , menaruh bawah kanopi yang semakin lebih 500 ribu tulip, kolam, taman bermain, lapangan golf mini - semua untuk pengunjung bersantai menarik.

Di bagian Asia dari Istanbul Park berlokasi Beykoz (Beykoz) - sepotong indah alam, hampir rimba. Ada yang ditanam sekitaran 600 ribu tulip, yang dapat Anda kagumi dan nikmati udara fresh dan kicau burung.
source:
Toko Bunga Jatiraden Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar