Kamis, 18 Februari 2016

Kode Warna Bunga

Pilihan yang paling jelas untuk acara-acara romantis seperti Hari Valentine. Merah melambangkan kecantikan, keberanian, cinta dan gairah, sampai merah jadi warna bunga yang sempurna untuk memanaskan hubungan Anda. Kejutkan kekasih Anda dengan selusin Mawar, Daisy atau Anyelir.

PINK
Pink untuk cinta polos, cantik, genit dan halus. Bunga berwarna merah muda melambangkan rahmat, kebahagiaan dan pemuda. Jadi, apabila datang Hari Valentine, Anda dapat bertaruh dia akan sukai dengan susunan indah Bunga Krisan merah muda, Mawar atau Bunga Lili.

ORANYE
Bunga dengan warna ini buka kehangatan, hasrat dan gairah. Mawar oranye baik dirangkai untuk acara-acara romantis (peringatan Anniversari, Hari Valentine).

UNGU
Selama beratus-ratus th., ungu telah dikenal sebagai warna agung, bermartabat, kebanggaan dan keberhasilan. Bunga ungu bisa pula menyaratkan cinta pada pandangan pertama, sampai kirim Bunga Violet untuk seseorang yang khusus atau Bunga Mawar ungu kehendaki perlihatkan bila Anda peduli.

LAVENDER
Warna Lavender yakni warna ungu yang lembut. Warna ini yaitu rahmat dan feminitas, kehalusan, keangunan dan kemewahan. Bunga Lavender demikian sempurna untuk seorang ibu, Aster bisa pula mengemukakan “terima kasih” atau “selamat lagi tahun”. Mawar berwarna lavender mempunyai arti bila Anda pikirkan dia masih tetap cantik, bahkan setelah bertahun-tahun. Warna Lavender bicara tentang kekayaan dan kebijaksanaan waktu diberikan sebagai hadiah.

KUNING
Kuning yakni warna sinar matahari, mewakili semua yang mengasyikkan, bahagia dan baru. Kumpulan-kumpulan Bunga Bakung atau Bunga Matahari bisa dengan mudah menghibur seseorang yang tengah sedih, juga mengartikan untuk rekanan paling dekat Anda demikian Anda menghormati dia.

BIRU
Rona dingin Hydrangea, Irislah dan Hyacinth menghidupkan keterbukaan langit luas dan ketenangan dari laut. Bunga biru dapat mengekspresikan simpati, mengemukakan “Saya minta maaf” atau bahkan menentramkan rasa sakit seseorang yang tersakiti.

PUTIH
Bunga putih pancarkan kepolosan murni dan indah. Bunga Lily, Daisy atau Anggrek, demikian ideal untuk mengekspresikan kehormatan dan keanggunan. Warna putih dikaitkan dengan kesibukan keagamaan seperti pernikahan, pembaptisan, dan pemakaman.

HIJAU
Hijau bukan hanya untuk batang dan daun, namun juga untuk Bunga seperti Mawar, Krisan, Anggrek dan Anyelir. Warna Hijau mewujudkan alam, melambangkan kesehatan, keberuntungan, optimisme dan pengembangan. Bermacam type Bunga dalam bermacam nuansa hijau yakni langkah sempurna untuk mengemukakan “selamat” atau kehendaki seseorang mujur.
source:
Toko Bunga Pucang Sawit Solo Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar